Jualan Pulsa, Omset Rp 3 Miliar Sebulan

Jualan Pulsa, Omset Rp 3 Miliar Sebulan

Dari ribuan anggota, hanya 35 orang yang diangkat sebagai agen. Subscribe blog kami dan dapatkan perspektif baru tentang pengelolaan bisnis dan keuangan. Rangkuman konten-konten pilihan untuk menjawab semua kebutuhan usaha Anda. juga akan terus dibutuhkan karena saat ini masyarakat banyak yang membutuhkan pulsa untuk telepon dan mengisi paket internet mereka.

Pasalnya, banyak dari mereka yang akhirnya tertipu dengan ulah oknum yang tidak bertanggungjawab. Hal ini masih ditambah dengan kecenderungan pasar Indonesia yang lebih sering membeli pulsa dalam denominasi kecil mulai dari Rp5.000-Rp10.000. BEBERAPA tahun lalu, memiliki sebuah telepon genggam (handphone/HP) memberikan efek prestis tersendiri.

Usaha agen pulsa

Akan lebih baik jika anda melakukan jemut bola, yaitu menawarkan kepada konter – hxkonter tersebut bahwa anda siap datang jika mereka ingin melakukan deposit. Sehingga mereka merasa dimanjakan dengan karena tidak perlu keluar untuk deposit, tinggal SMS dan anda datang. Bonus dapat anda gunakan untuk melakukan pengisian pulsa semua operator atau untuk pengisian pulsa Anda sendiri atau bisa juga Anda JUAL BONUS Anda ke agen terdekat untuk langsung di tukar dengan UANG cash. Kita lihat potensi keuntungannya, misalkan dari setiap transaksi pulsa dapat laba hingga Rp 500/trx, bila one hundred transaksi pulsa/hari bisa mendapat pemasukan Rp 50.000 kalikan 30 hari mendapat Rp 1.500.000. Paket knowledge bisa mendapatkan laba antara Rp 2.000-Rp 5.000, misalkan per hari 10 transaksi data meraup hingga Rp 20.000, kalikan 30 hari bisa mendapatkan Rp 600.000. Jadi apabila anda ingin mendapatkan harga pulsa Telkomsel lebih murah anda dapat menggunakan Tekomsel Promo/ Transfer, akan tetapi jika tidak bisa/gangguan anda bisa menggunakan Telkomsel Biasa.

Jadi, kualitas terpenting yang harus Anda miliki adalah keinginan untuk belajar dan tekun mengembangkan usaha. Mengingat zaman semakin maju dan pola pikir masyarakat yang semakin praktis, pulsa voucher mulai ditinggalkan. Sementara itu, pulsa voucher selalu membutuhkan voucher secara fisik karena terdapat kode unik yang harus dimasukkan ketika sedang melakukan pengisian pulsa. Komunikasi melalui telepon pun menjelma menjadi potensi bisnis bagi mereka yang peka terhadap kebutuhan masyarakat akan komunikasi.

Dimana setiap orang mempunyai satu buah handphone bahkan ada yang punya lebih dari satu ponsel. Dan banyak orang yang memilih untuk mengutamakan membeli pulsa ketimbang jajan. Hal ini membuat usaha jual pulsa menjanjikan sekali untung besar.

Comments are closed.