Cara Menghasilkan Uang Dari Setiap Video Youtube

Cara Menghasilkan Uang Dari Setiap Video Youtube

Sekarang ini, fungsi youtube bahkan bukan saja social media, tetapi menjadi alat untuk menghasilkan banyak uang dari internet. Semakin rutin dan banyak anda upload video, maka peluang untuk menghasilkan uang dari YouTube akan semakin besar juga. Jika sudah menemukan tema dan spesialisasi, ayo segera mulai bikin channel youtube kamu.

Isi rincian untuk memberi nama saluran baru Anda dan verifikasi akun Anda. Buat saluran YouTube untuk Akun Brand yang sudah Anda kelola dengan memilih Akun Merek dari daftar. Jika Akun Merek ini sudah memiliki saluran, Anda tidak dapat membuat yang baru — Anda hanya akan dialihkan ke saluran itu jika memilih Akun Merek dari daftar. Jika Anda belum memiliki saluran, Anda akan melihat permintaan untuk membuat saluran. Jika ingin mengunggah video Anda sendiri, mengomentari video, atau membuat playlist, Anda dapat membuat Saluran YouTube kapan saja.

Dengan membuat video yang semenarik mungkin dalam menunjukkan produk yang anda tawarkan, sehingga dapat menarik perhatian calon konsumen. Peninjauan menyambungkan Youtube Channel ke Adsense tersebut akan memastikan jika semua kebijakan dan juga pedoman sudah anda ikuti dengan benar. Oleh karena anda dapat menghasilkan uang melalui Youtube, maka Youtube juga menerapkan beberapa standar yang lebih tinggi untuk anda. Jumlah penayangan akan melihat metrik organik atau tidak berbayar untuk video milik anda. Lalu pemasaran ulang akan membuat daftar pemasaran kembali dari interaksi yang telah dulu dari penonton channel tertaut. Cara lain dengan membuat video yang mempromosikan produk atau perusahaan atau istilah sekarang endorse.

Cara mencari uang di Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Bank Indonesia menerbitkan uang peringatan Kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia. Tak hanya itu, Ko Ants juga membandingkan penghasilan Youtuber gaming ternama, seperti Brandon Kent dan Jess No Limit. Misalnya, dari satu video Ko Ants yang ditonton sebanyak 500 kali, ternyata dia hanya mendapatkan Rp1.500.

Tayang hanya beberapa detik saja dan dapat diklik untuk dilihat lebih lanjut. Masih termasuk iklan yang non-skippable tapi videonya lebih pendek. Saat video diputar, tiba-tiba berhenti dan iklannya muncul, video sepanjang maksimal 30 detik dan tidak bisa di skip.

Comments are closed.