Cara Dapat Uang Dari Youtube, Sudah Siap Jadi Content Creator?

Cara Dapat Uang Dari Youtube, Sudah Siap Jadi Content Creator?

Tapi, mendapatkan uang dari YouTube tidak hanya bisa lewat monetisasi. Ada beberapa cara lainnya yang bisa menghasilkan lebih banyak pundi-pundi uang dengan bergabung di YouTube Partner Program . Selagi menerapkan strategi di atas, kamu harus konsisten mengunggah konten dan terus meningkatkan kualitasnya. Dengan begitu, akan ada semakin banyak audiens yang mengapresiasi dan akhirnya membuat channel-mu semakin besar dan semakin menghasilkan.

Cara mencari uang di Youtube

Ini adalah cara untuk berinteraksi dengan subscriber dan penggemar lewat stay chat. Jika kamu sudah memiliki penggemar dan banyak pengikut di Youtube, melakukan stay streaming bisa dilakukan. Banyak para vlogger dan Youtuber yang membuat konten evaluation tentang barang tertentu. Cara mengaktifkannya, login ke akun Google, pilih tab Memberships, klik Get Started dan ikuti petunjuk di layar. Pengikut setia bisa membayar biaya keanggotaan bulanan dan sebagai gantinya mereka akan menerima konten khusus dari kamu.

Lalu terdapat fitur keanggotaan yang memungkinkan semua orang dapat bergabung sebagai anggota yang telah anda buat dengan berlangganan setiap bulannya. Karena YouTube secara konstan menilik atau meninjau channel anda untuk memastikan jika kebijakan mereka telah anda penuhi. YouTube memiliki standar yang wajib anda ikuti sebagai mitra kerja YouTube.

Terkadang kamu juga diizinkan untuk memberikan kode promo atau diskon untuk subscriber channelmu. Setelah YouTube menyetujui channel, kamu perlu menautkan akun AdSense untuk memilih iklan seperti apa yang sesuai untuk videomu. Sayangnya tidak ada rumus sederhana yang bisa memperkirakan berapa banyak penghasilan dari iklan.

Jika video dan materimu menarik, orang tentu akan mengeluarkan uang berapapun itu. Apalagi kalau seminar yang akan mereka ikuti itu bisa menambah wawasan dan akan berguna untuk kedepannya. Di dalam video, kamu bisa menambahkan kontak yang bisa dihubungi pada bagian bawah video. Atau, bisa juga kamu rekam penawaran menarik jika menggunakan produk tersebut.

Comments are closed.