Alfamart, Minimarket Indonesia

Alfamart, Minimarket Indonesia

Selama yang prabayar lebih diminati, bisnis penjualan pulsa akan terus hidup. Data pada Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia , dari populasi 230 juta penduduk di Indonesia, penetrasi teledensitas pelanggan seluler telah mencapai 180 juta. Mulai dari sikap Anda saat menerima pembeli hingga layanan apablia terjadi gangguan seperti pulsa terlambat atau gagal masuk. Selalu layani pembeli mereka dengan nada yang bersahabat dan bersikaplah sabar di setiap pelayanan Anda.

Saat anda sudah resmi menjadi Agen Jual Pulsa Murah di Denpasar, kami akan menginformasikan dua nomor penting untuk anda simpan yaitu Nomor Pusat Transaksi dan Nomor Customer Service. Nomor Pusat Transaksi adalah nomor yang anda tuju untuk request pengisian saldo dan juga transaksi jual pulsa. tidak ada yang tidak cocok menjalankan bisnis pulsa, mulai dari Anak Kos hingga Ibu Rumah Tangga mau anda pegawai atau pedagang jenis usaha ini cocok untuk dilakukan siapa saja, karena hanya bermodal HP. Penjualan awal dapat dilakukan ke teman, sahabat, anggota keluarga, rekan kerja dan lainnya. Deposit yang habis, dapat diisi kembali dengan melakukan transaksi langsung ke distributor. Anda memang hanya mengambil keuntungan sebesar Rp200 setiap kali transaksi.

Dengan catatan, rata-rata transaksi per hari yang Anda dapatkan adalah 30. Belum lagi, jika Anda menjual juga pulsa khusus internet, pulsa khusus SMS, token listrik, dan voucher gim. Menerima pembayaran PDAM dan tagihan listrik pasca bayar juga dapat menjadi opsi tambahan untuk menambah nilai keuntungan Anda tiap bulannya.

Usaha agen pulsa

Karena cukup memanfaatkan aplikasi yang bisa diunduh secara free of charge di playstore, Anda sudah bisa bertransaksi secara online. Payment point on-line financial institution Lunasin merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan yang bergerak di bidang jual beli, misalnya seperti penggiat UMKM, pemilik warung kelontong, dan lainnya. Untuk mengambil stok H2H ini hanya dibutuhkan modal deposit minimal Rp 500.000. Bisnis server isi ulang pulsa adalah bisnis pendistribusian voucher isi ulang pulsa dari berbagai provider.

”Kalau konsumen sudah tidak bersedia membeli karena kredibiltasnya kurang baik, penghasilan menurun dan akhirnya bangkrut,” katanya. “Untuk orangtua, anak-istri, saudara di kampung halaman mereka. Tapi kami tidak bisa maksimal melayani karena ada jatah terbatas itu tadi,” imbuhnya. “Belum lagi stok untuk kuota internet. Memang harus satu-satu begitu,” ungkapnya.

Comments are closed.