14 Jenis Usaha Ini Diramalkan Naik Daun Di Tahun 2021

14 Jenis Usaha Ini Diramalkan Naik Daun Di Tahun 2021

Bisnis kuliner dan agen perjalanan wisata bisa jadi ide bagu untuk memulai berinvestasi pasca pandemi. Investasi tidak hanya akan menyelamatkan keuangan keluargamu, tapi juga berpotensi untuk meningkatkannya. Jika sebelumnya kamu masih punya investasi penting, maka pertahankan investasi tersebut, bahkan jika ada peluang kamu harus meningkatkannya. Beberapa pakar keuangan bahkan menilai jika ketersediaan dana darurat merupakan indikator kesehatan keuangan keluarga. “Skenario terberat kurs Rp17.500 per dolar AS atau yang sangat berat Rp20.000 itu akan kita anitisipasi supaya tidak terjadi.

Store Manager City Plaza Depok, M Nukmal Amdar menuturkan, wabah virus Corona menyebabkan omzet penjualan menurun hingga 80 persen. Jumlah pengunjung merosot usai muncul anjuran untuk mengurangi kegiatan di luar rumah demi mencegah penyebaran virus. Selain itu, pemerintah juga meminta seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah. Banyak masyarakat yang penghasilannya turun, bahkan hilang karena berbagai kebijakan yang dikeluarkan untuk menahan penyebaran virus Covid-19.

KOndisi terkini bisnis di saat pandemi

Hal ini dapat menjadi solusi apabila kondisi keuangan bisnis mengalami gangguan signifikan. Satu di antara peluang yang bisa digarap generasi milenial dan dinilai relevan pada kondisi pandemi saat ini adalah berbisnis produk suplemen makanan untuk memperkuat imunitas tubuh, through on-line Bandar Slot Online. Bisnis masker kain juga memberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan pelaku usaha lain seperti industri kreatif. Misalnya, penjual masker bekerja sama dengan ilustrator untuk membuat masker bercorak yang disisipi pesan positif plus penyisihan dana untuk donasi.

Hingga memasuki kebiasaan dan kenormalan baru pun, aktivitas warga di luar rumah masih tetap dibatasi. Walau berada di rumah saja dan sedang meminimalisir aktivitas keluar rumah, kendaraan pribadi tetap membutuhkan perawatan khusus untuk menjaganya dalam kondisi yang prima. Apabila Anda tertarik untuk menjual lauk siap santap, pastikan lauknya memiliki ciri khas tertentu yang memang bisa dijadikan distinctive promoting factors produk Anda. ahkan karena begitu populernya, lahir berbagai inspirasi untuk melakukan urban farming atau sebutan dari aktivitas bercocok tanam bagi warga masyarakat kota.

Selain platform-platform bisnis e-commerce nasional yang sudah mapan, saat ini juga bermunculan platform-platform e-commerce lokal terutama untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan pokok. Anak-anak muda di beberapa kota membuat platform-platform e-commerce lokal untuk membantu proses pembelian barang dari konsumen ke pasar. Banyaknya sektor di bisnis online, membuat pelaku usaha yang ingin berinvestasi perlu menerka-menerka bisnis-bisnis on-line apa saja yang menangguk untuk di era COVID-19. Pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap turunnya penerimaan negara, salah satunya melalui sektor pajak. Lesunya bisnis membuat omzet terus turun dan mengakibatkan rendahnya kesadaran untuk taat pajak.

Comments are closed.